Wonderkid MU Picu Perang Barcelona dan Real Madrid

Barcelona dan Real Madrid terus mengawasi perkembangan pemain muda MU ini.

oleh Thomas diperbarui 26 Okt 2017, 20:10 WIB
Pemain Manchester United Marcus Rashford (Nigel French / PA via AP)

Liputan6.com, Manchester- Real Madrid dan Barcelona kembali harus saling sikut dalam perburuan pemain. Kali ini kedua klub raksasa Spanyol itu tengah terlibat persaingan untuk mendapatkan penyerang muda berbakat Manchester United (MU) Marcus Rashford. 

Rashford semakin berkembang di MU. Skill individunya makin membaik. Selain itu, pemuda Inggris itu sekarang juga bisa mengeksekusi bola-bola mati. 

Perkembangan positif Rashford membuat Madrid dan Barcelona kepincut. Kedua klub terus mengamati perkembangan Rashford. Demikian diberitakan Ok Diario.

Awalnya Real Madrid yang paling berminat kepada Rashford. El Real mengincar Rashford setelah kalah bersaing dengan Paris Saint-Germain dalam perburuan Kylian Mbappe musim panas lalu.

Namun, Barcelona tidak akan membiarkan Los Blancos dengan mudah mendapatkan Rashford. Azulgranas membidik Rashford sebagai antisipasi jika Ousmane Dembele gagal bersinar.

Manajer MU Jose Mourinho tidak akan membiarkan Rashford pergi. Mourinho sangat menyukai Rashford dan yakin anak asuhnya itu tidak akan tergiur pindah.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya