PHOTO: Akhirnya Menang Lagi, AC Milan Hantam Chievo 4-1

Tim Besutan Vicenzo Montella akhirnya meraih kemenangan atas ChievoVerona 4-1 setelah lima laga tak pernah menang

oleh Johan Fatzry diperbarui 26 Okt 2017, 10:45 WIB
Liga Italia-ChievoVerona-AC Milan
Tim Besutan Vicenzo Montella akhirnya meraih kemenangan atas ChievoVerona 4-1 setelah lima laga tak pernah menang
Penyerang AC Milan, Nikola Kalinic (kedua kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang ChievoVerona pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Bentegodi di Verona, Italia,(25/10). Milan menang telak 4-1. (Filippo Venezia / ANSA via AP)
Gelandang AC Milan, Suso berusaha menendang bola saat bertanding melawan ChievoVerona pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Bentegodi di Verona, Italia,(25/10). Dalam lima laga terakhir Milan Belum pernah menang. (Filippo Venezia / ANSA via AP)
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang ChievoVerona pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Bentegodi di Verona, Italia,(25/10). Milan menang telak 4-1. (Filippo Venezia / ANSA via AP)
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu berusaha menendang bola saat bertanding melawan ChievoVerona pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Bentegodi di Verona, Italia,(25/10). Milan menang telak 4-1. (Filippo Venezia / ANSA via AP)
Gelandang AC Milan, Suso melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang ChievoVerona pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Bentegodi di Verona, Italia,(25/10). Milan menang telak 4-1. (Filippo Venezia / ANSA via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya