PHOTO: Waduh, Ribuan Domba Padati Jalanan di Madrid

Pemandangan di ibu kota Spanyol tak ubahnya pemandangan pada abad pertengahan Eropa saat ribuan domba menyesaki jalanan kota Madrid.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Okt 2017, 15:30 WIB
Kota Madrid Diserbu Ribuan Domba
Pemandangan di ibu kota Spanyol tak ubahnya pemandangan pada abad pertengahan Eropa saat ribuan domba menyesaki jalanan kota Madrid.
Sekelompok domba digembalakan melewati pusat kota Madrid, Minggu (22/10). Ribuan ekor domba menyesaki jalanan ibu kota Spanyol untuk memperingati ritual migrasi ternak dari lokasi peternakan musim panas ke lokasi musim dingin. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)
Warga menyaksikan kawanan domba dengan diawasi penggembala tumpah ruah di jalanan pusat kota Madrid, Spanyol, Minggu (22/10). Peristiwa tersebut adalah sebuah tradisi kuno yang sudah terjadi pada tahun 1273. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)
Sekelompok domba digembalakan melewati pusat kota Madrid, Spanyol, Minggu (22/10). Ribuan domba yang digiring pemiliknya melintasi kota dari kawasan pegunungan di utara menuju kawasan yang lebih hangat di bagian selatan. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)
Warga menyaksikan kawanan domba dengan diawasi penggembala tumpah ruah di jalanan kota Madrid, Spanyol, Minggu (22/10). Para peternak dan ribuan domba itu berdatangan dari berbagai penjuru dan bersama-sama melintasi Madrid. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)
Sekelompok domba digembalakan melewati pusat kota Madrid, Minggu (22/10). Gerakan ini disebut transhumance dan di Spanyol, domba yang mengikuti migrasi massal ini mencapai dua ribu ekor. . (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya