PHOTO: Ngeri, Wajah-Wajah Tengkorak Gentayangan di Meksiko

Pada Festival Kematian tersebut banyak orang mengenakan kostum dan hiasan serba tengkorak memenuhi jalanan di sudut-sudut Meksiko.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Okt 2017, 11:20 WIB
Festival Kematian di Meksiko
Pada Festival Kematian tersebut banyak orang mengenakan kostum dan hiasan serba tengkorak memenuhi jalanan di sudut-sudut Meksiko.
Seorang wanita mengenakan kostum tengkorak menunggu dimulainya Prosesi Grand Catrinas, untuk menandai perayaan Day of The Dead, di Mexico City, Minggu (22/10). Dalam prosesi tersebut warga berdandan menyerupai kerangka. (AP/Rebecca Blackwell)
Seorang gadis berdandan sebagai "Catrina" atau wanita kerangka menunggu dimulainya Prosesi Grand Catrinas, bagian dari perayaan Day of The Dead, di Mexico City, Minggu (22/10). Acara ini untuk mengenang mendiang kerabat dan sahabat. (AP/Rebecca Blackwell)
Peserta berkostum tengkorak menunggu dimulainya Prosesi Grand Catrinas, bagian dari Day of The Dead di Mexico City, Minggu (22/10). Puncak perayaan ditandai dengan kunjungan ke makam orang-orang yang dicintai pada 1 dan 2 November. (AP/Rebecca Blackwell)
Peserta berdandan menyerupai wanita kerangka menunggu dimulainya Prosesi Grand Catrinas bagian dari perayaan Day of The Dead di Mexico City, Minggu (22/10). Banyak orang yang mengenakan kostum dan hiasan tengkorak memenuhi jalanan. (AP/Rebecca Blackwell)
Orang-orang mengenakan kostum tengkorak berbaris mengikuti Prosesi Grand Catrinas, untuk menandai perayaan Day of The Dead, di Mexico City, Minggu (22/10). Dalam prosesi tersebut warga berdandan menyerupai kerangka. (AP/Rebecca Blackwell)
Montserrat Ramirez, berpakaian seperti pengantin kerangka selama Prosesi Grand Catrinas bagian dari perayaan Day of The Dead, di Mexico City, Minggu (22/10). Acara ini diadakan untuk mengenang mendiang kerabat dan sahabat. (AP/Rebecca Blackwell)
Peserta mengenakan kostum mirip figur terkenal Catrina selama Prosesi Grand Catrinas, bagian dari perayaan Day of The Dead, di Mexico City, Minggu (22/10). Banyak orang yang mengenakan kostum dan hiasan tengkorak memenuhi jalanan. (AP/Rebecca Blackwell)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya