Dituding Numpang Hidup, Dewi Perssik Ungkap Pengorbanan Suami

Pernikahan Dewi Perssik dan manajernya, Angga Wijaya, membuat banyak orang terkejut.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 20 Okt 2017, 18:40 WIB
"Gini loh, sebenarnya buat saya, posisinya adalah gini saya enggak mungkin dong mau memilih laki-laki yang tidak mengorbankan sesuatu buat saya, bener gak logikanya?" ujar Depe di Studio Persari, Jagakarsa, Jumat (20/10/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Dewi Perssik dan manajernya, Angga Wijaya, membuat banyak orang terkejut. Pasalnya tak banyak yang menyangka pedangdut Goyang Gergaji itu melabuhkan hatinya kepada sang manajer.

Mulut-mulut jahil pun turut mengomentari pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Kebanyakan berbicara nyinyir terhadap Angga Wijaya yang dianggap cuma menumpang hidup dari sang artis.

Foto dok. Liputan6.com

Hal itu tak bisa diterima oleh Dewi Perssik. Pesinetron Centini ini bahkan membela habis-habisan Angga di media sosial. Sebaliknya, ia menyebut Angga sebagai pria yang telah banyak berkorban untuknya.‎

"Saya mau memilih laki-laki yang seperti apa sih? Pertama seiman dengan saya. Lalu yang kedua, dia rela berkorban untuk saya. Kalau sudah rela berkorban, tandanya dia mau bekerja untuk saya. Jadi untuk aku itu (profesi manajer) cuma status aja," ungkap Dewi Perssik di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

"Aku bersyukur memilih Angga. Kalau ada yang bilang dia enggak punya modal, dia itu berkorban untuk saya," lanjutnya.

Foto dok. Liputan6.com

Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu mengungkapkan beberapa contoh pengorbanan yang dilakukan Angga. Salah satunya, ketika Angga memutuskan untuk berhenti dari tempatnya bekerja dan menjadi manajernya agar selalu dekat.

"Dia itu keluar dari salah satu bank. Dia keluar hanya untuk aku. Dia berhenti dari profesi itu hanya untuk menemani saya. Itu kan sebuah pengorbanan," kata Dewi Perssik. (Ras)‎

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya