PHOTO: Cantiknya Priyanka Chopra Tampil Kasual dengan Outer Sutra

Di gala tahunan Hammer Museum di Los Angeles beberapa waktu lalu, Priyanka Chopra memberikan penampilan yang mempesona semua mata.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Okt 2017, 16:35 WIB
Priyanka Chopra
Di gala tahunan Hammer Museum di Los Angeles beberapa waktu lalu, Priyanka Chopra memberikan penampilan yang mempesona semua mata.
Aktris Bollywood, Priyanka Chopra menghadiri gala tahunan Hammer Museum di Los Angeles, 14 Oktober 2017. Priyanka diundang atas usaha filantropinya sebagai Duta Besar UNICEF. (AFP PHOTO / VALERIE MACON)
Aktris Bollywood, Priyanka Chopra berpose ketika menghadiri gala tahunan Hammer Museum di Los Angeles, 14 Oktober 2017. Aktris berusia 35 tahun ini kasual dengan pilihan pakaian Bottega Veneta. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Aktris Bollywood, Priyanka Chopra menghadiri gala tahunan Hammer Museum di Los Angeles, 14 Oktober 2017. Priyanka mengenakan outer sutra berwarna peach rose yang dipadukan dengan gaun paillette-adorned. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Aktris Bollywood, Priyanka Chopra berpose saat menghadiri gala tahunan Hammer Museum di Los Angeles, 14 Oktober 2017. Rambut coklat panjangnya dibiarkan tergerai yang menunjang make up cerahnya. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Aktris Bollywood, Priyanka Chopra menghadiri gala tahunan Hammer Museum di Los Angeles, 14 Oktober 2017. Diketahui, Priyanka tidak pernah gagal dalam memberi kejutan di setiap penampilannya di karpet merah. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya