PHOTO: Disebut Beethoven Asia, Ini Sosok Pianis Tunanetra Asal Jepang

Nobuyuki Tsujii dijuluki bocah ajaib dengan kemampuan bermusiknya yang mendapatkan banyak penghargaan.

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Okt 2017, 14:00 WIB
Disebut Beethoven Asia, Ini Sosok Pianis Tuna Netra Asal Jepang
Nobuyuki Tsujii dijuluki bocah ajaib dengan kemampuan bermusiknya yang mendapatkan banyak penghargaan.
Seorang pianis tuna netra asal Jepang Nobuyuki Tsujii bermain piano di sebuah studio di Tokyo (28/9). Nobuyuki Tsujii dijuluki bocah ajaib dengan kemampuan bermusiknya yang mendapatkan banyak penghargaan. (AFP Photo/Toru Yamanaka)
Nobuyuki Tsujii bermain piano saat sesi wawancara dengan AFP di sebuah studio di Tokyo (28/9). Tsujii sejak lahir telah mengalami kebutaan. Ia mulai memainkan piano sejak umur dua tahun. (AFP Photo/Toru Yamanaka)
Nobuyuki Tsujii bermain piano saat sesi wawancara dengan AFP di sebuah studio di Tokyo (28/9). Tsujii adalah seorang pianis tuna netra yang namanya terdengar hingga Eropa, bahkan ia disebut-sebut sebagai Beethoven asal Asia. (AFP Photo/Toru Yamanaka)
Seorang pianis tuna netra, Nobuyuki Tsujii bermain piano saat sesi wawancara dengan AFP di sebuah studio di Tokyo (28/9). Karena kehebatannya memainkan piano layaknya Ludwig Van Beethoven, ia disebut-sebut Beethoven asal Asia. (AFP Photo/Toru Yamanaka)
Seorang pianis tuna netra asal Jepang Nobuyuki Tsujii berpose saat sesi foto di sebuah studio di Tokyo (28/9). Nobuyuki Tsujii dijuluki bocah ajaib dengan kemampuan bermusiknya yang mendapatkan banyak penghargaan. (AFP Photo/Toru Yamanaka)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya