PHOTO: Senangnya Maria Sharapova Bisa Kembali Raih Gelar Juara

Ini merupakan gelar pertama Sharapova sejak kembali bertanding karena kasus doping yang menimpanya

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Okt 2017, 18:00 WIB
Tianjin-Open-Maria-Sharapova
Ini merupakan gelar pertama Sharapova sejak kembali bertanding karena kasus doping yang menimpanya
Ekspresi Maria Sharapova setelah memenangi pertandingan final tunggal wanita melawan Aryna Sabalenka dari Belarus pada turnamen tenis Tianjin Open di Tianjin (15/10). Sharapova menang 7-5 7-6 atas Sabalenka. (AFP Photo/Wang Zhao)
Maria Sharapova berpose dengan trofi setelah memenangkan pertandingan melawan Aryna Sabalenka di turnamen tenis Tianjin Open di Tianjin (15/10). ini merupakan gelar pertama Sharapova sejak kembali bertanding karena kasus doping. (AFP Photo/Wang Zhao)
Maria Sharapova mengangkat trofi setelah memenangkan pertandingan melawan Aryna Sabalenka di turnamen tenis Tianjin Open di Tianjin (15/10). Sharapova menang 7-5 7-6 atas Sabalenka. (AFP Photo/Wang Zhao)
Maria Sharapova dan Aryna Sabalenka berpose dengan trofi mereka setelah bertanding pada final tunggal wanita melawan Aryna Sabalenka dari Belarus pada turnamen tenis Tianjin Open di Tianjin (15/10). (AFP Photo/Wang Zhao)
Senyum Maria Sharapova saat berpose dengan trofi setelah memenangkan pertandingan melawan Aryna Sabalenka di turnamen tenis Tianjin Open di Tianjin (15/10). Sharapova menang 7-5 7-6 atas Sabalenka. (AFP Photo/Wang Zhao)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya