Klasemen Liga Inggris Pekan Kedelapan

Dua klub London, Chelsea dan Arsenal kalah dalam laga tandangnya di Liga Inggris.

oleh Risa Kosasih diperbarui 15 Okt 2017, 06:48 WIB
Arsenal kalah dari Watford 1-2, Sabtu (14/10/2017). (AFP /GLYN KIRK)

Liputan6.com, London - Sebanyak tujuh pertandingan telah digelar pada pekan kedelapan Liga Inggris. Dua klub London, Chelsea dan Arsenal menelan kekalahan dalam laga tandangnya, Sabtu (14/10/2017).

Melawat ke markas Watford di Vicarage Road Stadium, Arsenal nyaris membawa pulang satu poin. Namun gol telat gelandang Tom Cleverley di menit injury time mengubah hasil pertandingan menjadi 2-1.

Lewat kekalahan tersebut The Gunners harus puas turun peringkat ke posisi enam klasemen. Sementara Watford merangsek masuk empat besar di bawah Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Senasib dengan Arsenal, juara bertahan Liga Inggris, Chelsea juga gagal mencuri poin di kandang Crystal Palace. The Blues ditekuk Crystal Palace dengan skor 1-2.

Kekalahan di Selhurst Park menjadi hasil minor kedua yang diterima Chelsea. Sebab pada pekan ketujuh, Manchester City mampu membungkam The Blues 1-0 di Stamford Bridge.

Usai menekuk Chelsea minggu lalu, kekuatan City seakan tak terpendung. Kali ini korban Kevin de Bruyne dan kawan-kawan adalah gawang Stoke City.

The Citizens menyarangkan tujuh gol ke gawang Stoke City dalam pertemuan di Etihad Stadium. Dua gol balasan yang dicetak Stoke City tak mampu mengejar margin angka di papan skor.

Kini City tetap memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 22 poin. Sementara MU yang baru saja imbang 0-0 dari Liverpool membuntuti sebagai runner-up.

2 dari 2 halaman

Klasemen

Foto dok. Liputan6.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya