PHOTO: Disandera Lima Tahun di Afghanistan, Begini Ekspresi Pria Kanada Usai Bebas

Joshua Boyle disandera bersama istrinya Caitlin Coleman, dan ketiga anaknya oleh pasukan taliban di Afghanistan sejak 2012

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Okt 2017, 16:00 WIB
Sandera Taliban-Joshua Boyle
Joshua Boyle disandera bersama istrinya Caitlin Coleman, dan ketiga anaknya oleh pasukan taliban di Afghanistan sejak 2012
Joshua Boyle (tengah) tiba di bandara Toronto, Kanada (13/10). Pria asal Kanada ini disandera bersama istrinya Caitlin Coleman, dan ketiga anaknya oleh pasukan taliban di Afghanistan. (Nathan Denette / The Canadian Press via AP)
Joshua Boyle dikawal polisi setelah memberi keterangan kepada wartawan di bandara Toronto, Kanada (13/10). Boyle bersama istri dan ketiga anaknya dibebaskan oleh pasukan Pakistan dari tangan Taliban. (Nathan Denette / The Canadian Press via AP)
Pria asal Kanada Joshua Boyle dan istrinya asal Amerika Serikat, Caitlin Coleman saat disandera oleh Taliban pada tahun 2013. Taliban merilis foto pasangan ini yang disandera sejak tahun 2012. (Coleman family via AP)
Joshua Boyle tersenyum saat tiba di bandara Toronto, Kanada (13/10). Pria asal Kanada ini disandera bersama istrinya Caitlin Coleman, dan ketiga anaknya oleh pasukan taliban di Afghanistan. (Nathan Denette / The Canadian Press via AP)
Pria asal Kanada Joshua Boyle memberi keterangan kepada awak media di bandara Toronto, Kanada (13/10). Boyle bersama istri dan ketiga anaknya dibebaskan oleh pasukan Pakistan dari tangan Taliban. (Nathan Denette / The Canadian Press via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya