Lihat Baby Bump Kate Middleton dalam Gaun Baby Blue Klasiknya

Aura kecantikan Kate Middleton makin terpancar saat memakai gaun biru klasik yang memamerkan baby bump atau benjolan di perutnya

oleh Meita Fajriana diperbarui 11 Okt 2017, 20:15 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton setibanya menghadiri perayaan Hari Kesehatan Mental Sedunia di Istana Buckingham, London, Selasa (10/10). Kate Middleton tampil cantik dalam balutan gaun lace biru keluaran Temperley London (Heathcliff O'Malley/pool AP)

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton hamil lagi! Kali ini ia mengandung anak ketiganya. Meski sedang hamil, Kate Tetap tampil memesona memukau siapa saja yang melihatnya.

Seperti saat dirinya menghadiri perayaan Hari Kesehatan Mental Sedunia di Istana Buckingham, London, Selasa (10/10/2017). Kate Middleton terlihat anggun dalam balutan midi dress bernuansa biru pastel. Ibu dari pangeran George dan Putri Charlotte ini terlihat anggun dan mencuri perhatian.

Foto dok. Liputan6.com

Dress biru yang dipakainya memiliki material lace sehingga memperlihatkan bagian bahunya yang transparan. Sementara pada bagian pergelangan tangan diberikan cutting lonceng yang menambah stylish penampilannya.

Selain itu pada bagian leher, gaun dilengkapi dengan pita hitam yang memberikan kesan formal. Kancing-kancing hitam juga terlihat senada pada bagian dadanya. Sementara cutting a-line terlihat pada bagian bawah dress memperkuat kesan feminin Kate Middleton.

 

2 dari 2 halaman

Aksesori

Sebuah clutch hitam terlihat manis dalam genggaman melengkapi penampilannya. Sementara makeup yang digunakannya sedikit bold untuk memberikan kesan formal mendampingin sang suami yang tak kalah keren dalam balutan setelan jas bernuansa biru. Rambut indahnya Kate Middleton dibiarkan tergerai indah dengan style wavy hair.

Foto dok. Liputan6.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya