PHOTO: Djarot Resmikan Masjid Berusia Lebih 250 Tahun di Tambora

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meresmikan revitalisasi cagar budaya Masjid Angke di Tambora

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Okt 2017, 14:27 WIB
Djarot Resmikan Masjid Jami Angke Al Anwar
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meresmikan revitalisasi cagar budaya Masjid Angke di Tambora
Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menggunting tali dari mawar putih saat meresmikan proyek revitalisasi Masjid Jami Angke Al Anwar, Jakarta, Selasa (10/10). Masjid yang didirikan pada 1761 ini termasuk kategori cagar budaya. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat melihat kondisi Masjid Jami Angke Al Anwar saat meresmikan proyek revitalisasi masjid yang ada di Kampung Angke, Selasa (10/10). Masjid ini awalnya akan diresmikan oleh Basuki Tjahaja Purnama. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat seusai meresmikan proyek revitalisasi Masjid Jami Angke Al Anwar di Tambora, Selasa (10/10). Masjid yang terletak di Jalan Tubagus Angke ini dijadikan cagar budaya sejak 1993. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat seusai meresmikan proyek revitalisasi Masjid Jami Angke Al Anwar, Jakarta Barat, Selasa (10/10). Djarot berharap dengan direstorasinya masjid ini, kelak bisa menjadi destinasi wisata sejarah. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat seusai meresmikan proyek revitalisasi Masjid Jami Angke Al Anwar di Kampung Angke, Tambora, Selasa (10/10). Djarot ingin masjid tersebut terintegrasi sebagai paket wisata Kota Tua. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Bangunan Masjid Jami Angke Al Anwar atau Masjid Angke usai peresmian proyek revitalisasi di Tambora, Jakarta, Selasa (10/10). Bangunan masjid berusia lebih dari 250 tahun itu memiliki nuansa Tionghoa, Banten, Bali, dan Arab. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya