PHOTO: Kegembiraan Timnas Islandia Melaju ke Piala Dunia untuk Pertama Kali

Untuk kali pertama, timnas Islandia melangkah ke putaran final Piala Dunia setelah mengalahkan Kosovo 2-0

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Okt 2017, 08:55 WIB
Islandia Lolos ke Piala Dunia 2018
Untuk kali pertama, timnas Islandia melangkah ke putaran final Piala Dunia setelah mengalahkan Kosovo 2-0
Kapten timnas Islandia, Aron Gunnarsson merayakan kemenangan timnya atas Kosovo pada laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Laugardalsvollur, Senin (9/10). Menang 2-0, Islandia pertama kalinya tampil dalam gelaran Piala Dunia. (AP/Brynjar Gunnarsson)
Pemain Islandia, Gylfi Sigurdsson melakukan tendangan ke gawang Kosovo pada laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Laugardalsvollur, Senin (9/10). Islandia lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya setelah menang 2-0. (AP/Brynjar Gunnarsson)
Pemain timnas Islandia, Gylfi Sigurdsson merayakan gol ke gawang Kosovo pada laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Laugardalsvollur, Senin (9/10). Islandia untuk pertama kalinya lolos ke Piala Dunia setelah menang 2-0. (AP/Brynjar Gunnarsson)
Kapten timnas Islandia, Aron Gunnarsson dan timnya merayakan kemenangan atas Kosovo pada laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Laugardalsvollur, Senin (9/10). Menang 2-0, Islandia pertama kalinya lolos ke gelaran Piala Dunia (AP/Brynjar Gunnarsson)
Pemain timnas Islandia merayakan kemenangan tim mereka atas Kosovo pada laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Laugardalsvollur, Senin (9/10). Untuk kali pertama, Islandia melangkah ke putaran final Piala Dunia usai menang 2-0 (AP/Brynjar Gunnarsson)
Pemain Islandia, Aron Einar Gunnarsson dan Jon Dadi Bodvarsson merayakan kemenangan atas Kosovo saat Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Laugardalsvollur, Senin (9/10). Menang 2-0, Islandia pertama kalinya tampil di Piala Dunia. (AP/Brynjar Gunnarsson)
Suporter merayakan kemenangan timnas Islandia atas Kosovo 2-0 pada laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Laugardalsvollur, Senin (9/10). Islandia mencatat sejarah sebagai negara terkecil yang lolos ke Piala Dunia. (AP/Brynjar Gunnarsson)
Pemain timnas Islandia bertepuk tangan usai laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Kosovo di Laugardalsvollur, Senin (9/10). Islandia mencatat sejarah sebagai negara terkecil yang lolos ke Piala Dunia setelah menang 2-0. (AP/Brynjar Gunnarsson)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya