PHOTO: Seniman Meksiko Pamerkan Cetakan Sepatu untuk Hormati Para Migran

Seni instalasi yang bercerita tentang migran Meksiko ini adalah karya seniman Betsabee Romero

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Okt 2017, 22:00 WIB
Seniman Meksiko Pamerkan Cetakan Sepatu untuk Hormati Para Migran
Seni instalasi yang bercerita tentang migran Meksiko ini adalah karya seniman Betsabee Romero
Sejumlah cetakan kayu sepatu dengan bendera putih yang merupakan seni instalasi di pajang di Playas de Tijuana, Meksiko (7/10). Seni instalasi yang bercerita tentang migran Meksiko ini adalah karya seniman Betsabee Romero. (AFP Photo/Guillermo Arias)
Warga setempat melakukan prosesi keagamaan dekat seni instalasi kontemporer "Tu huella es el camino, tu bandera es de paz" di Playas de Tijuana, Meksiko (7/10). (AFP Photo/Guillermo Arias)
Dua orang anak bermain di seni instalasi kontemporer "Tu huella es el camino, tu bandera es de paz" di Playas de Tijuana, Meksiko (7/10). Karya ini bentuk penghormatan untuk para migran yang melintasi perbatasan Meksiko-AS. (AFP Photo/Guillermo Arias)
Pemandangan pagar perbatasan antara Meksiko dan Amerika Serikat yang dihiasi seni instalasi kontemporer "Tu huella es el camino, tu bandera es de paz" di Playas de Tijuana, Meksiko (7/10). (AFP Photo/Guillermo Arias)
Seorang pria melintas di dekat seni instalasi kontemporer "Tu huella es el camino, tu bandera es de paz" di Playas de Tijuana, Meksiko (7/10). (AFP Photo/Guillermo Arias)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya