PHOTO: 21 Calon Menteri Cilik Ikuti Pelatihan Dasar Kepemimpinan

Sebanyak 21 calon menteri cilik dari 12 provinsi mengikuti pelatihan dasar kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Plan International.

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Okt 2017, 17:07 WIB
Calon Menteri Cilik
Sebanyak 21 calon menteri cilik dari 12 provinsi mengikuti pelatihan dasar kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Plan International.
Pengajar memberi pelatihan dasar kepemimpinan calon menteri cilik di Jakarta, Senin (9/10). Sebanyak 21 calon menteri cilik dari 12 provinsi mengikuti pelatihan dasar kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Plan International. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Para peserta saat mengikuti pelatihan dasar kepemimpinan calon menteri cilik di Jakarta, Senin (9/10). Pelatihan ini untuk pembekalan mengenai organisasi Kementerian Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana pelatihan dasar kepemimpinan kepada 21 calon menteri cilik di Jakarta, Senin (9/10). Pelatihan ini membahas isu-isu hak anak dan kesetaraan gender, terutama isu yang berkaitan dengan pencegahan perkawinan usai anak. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana pelatihan dasar kepemimpinan kepada 21 calon menteri cilik di Jakarta, Senin (9/10). Sebanyak 21 calon menteri cilik dari 12 provinsi mengikuti pelatihan dasar kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Plan International. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengajar memberi pelatihan dasar kepemimpinan calon menteri cilik di Jakarta, Senin (9/10). Pelatihan ini untuk pembekalan mengenai organisasi Kementerian Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya