PHOTO: Ditinggal Ahok, Kawasan CFD di Senayan Semrawut Penuh PKL

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak bisa menghalau Pedagang Kaki Lima yang menyerbu pelaksanaan Car Free Day di kawasan Senayan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Okt 2017, 10:34 WIB
Kawasan CFD di Senayan Semrawut Penuh PKL
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak bisa menghalau Pedagang Kaki Lima yang menyerbu pelaksanaan Car Free Day di kawasan Senayan
Pedagang kaki lima (PKL) berjualan ketika pelaksanaan Car Free Day di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (8/10). Kurangnya pengawasan petugas membuat Kawasan CFD yang sebelumnya bebas PKL, kini mulai marak kembali. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pedagang kaki lima (PKL) tumpah ruah saat Car Free Day di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (8/10). Sebagian dari mereka menjajakan dagangannya di pendestrian hingga ke tengah jalan. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pedagang kaki lima (PKL) tumpah ruah saat Car Free Day di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (8/10). Suasana penuh sesak oleh PKL dikeluhkan pengunjung yang tidak leluasa berolahraga. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pedagang kaki lima (PKL) tumpah ruah saat Car Free Day di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (8/10). Mereka kebanyakan berjualan makanan, minuman, serta barang kebutuhan rumah tangga. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Penjaja makanan melintas saat pelaksanaan Car Free Day di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (8/10). Tidak adanya sekat dengan PKL, mengakibatkan aktivitas pengunjung yang ingin berolahraga kurang leluasa. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pedagang kaki lima (PKL) tumpah ruah saat Car Free Day di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (8/10). Sejak ditinggal kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama alais Ahok, tidak terlihat petugas yang berjaga menertibkan jalannya CFD. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pedagang kaki lima (PKL) berjualan ketika pelaksanaan Car Free Day di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (8/10). Keberadaan PKL di jalan membuat suasana jadi sempit dan menganggu kenyamanan masyarakat beraktivitas. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya