Kalahkan Persija, Ini Komentar Pelatih Sriwijaya

Hartono bersyukur Sriwijaya berhasil mengalahkan Persija sehingga menjauh dari zona merah.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Okt 2017, 01:00 WIB
Selebrasi Beto (Indra Pratesta/Liputan6.com)

Liputan6.com, Palembang- Sriwijaya FC berhasil merebut poin penuh usai mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Liga 1, Sabtu (7/10/2017). Gol semata wayang tuan rumah dicetak striker Alberto Beto Goncalves memanfaatkan crossing Marckho Meraudje di menit 76. 

Kemenangan ini membuat Laskar Wong Kito sedikit lega lantaran posisi tim mau beranjak naik ke peringkat 12 klasemen sementara dan menjauhi zona degradasi. Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan puas dengan hasil positif saat melawan Persija,

"Di babak pertama kita memang sedikit kesulitan tapi kita mulai membenahi di babak kedua. Peluang cukup banyak namun saya cukup puas karena bisa mempertahankan hasil akhir yang positif," ujar Hartono.

"Dengan kemenangan ini kita bisa bernafas lega tapi kita harus tetap fokus karena masih ada enam laga lagi yang harus kita lewati dengan baik," tambahnya.

Dengan kemenangan ini semangat dan motivasi pemain meningkat. Bahkan sang pelatih menargetkan sapu bersih kemenangan kandang sebelum berakhirnya kompetisi.

"Kita sudah sepakat dan target kita adalah bisa menang di semua pertandingan kandang, masih ada dua pertandingan kandang lagi yang harus kita hadapi," pungkasnya. (Indra Pratesta)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya