PHOTO: Anjing-Anjing Lucu Ini Hadiri Misa di Brasil

Kegiatan Misa ini dilakukan tiap tahun dengan membawa hewan peliharaan

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Okt 2017, 16:30 WIB
Anjing-Anjing Lucu Ini Hadiri Misa di Brasil
Kegiatan Misa ini dilakukan tiap tahun dengan membawa hewan peliharaan
Seorang wanita mengelus anjing terrier Yorkshire miliknya saat Misa berlangsung dalam rangka menghormati Santo Fransiskus dari Assisi di Brasil, Rabu (4/10). Kegiatan Misa ini dilakukan tiap tahun dengan membawa hewan peliharaan. (AP Photo/Eraldo Peres)
Seekor anjing memandang wanita yang sedang berlutut disebelahnya saat Misa Santo Fransiskus dari Assisi di Brasil, Rabu (4/10). Santo Fransiskus dari Assisi dianggap sebagai pelindung hewan. (AP Photo/Eraldo Peres)
Seekor anjing mengenakan kerucut pelindung selama Misa berlangsung di Brasil, Rabu (4/10). Perayaan ini untuk menghormati Santo Fransiskus yang ditandai dengan pemberkatan hewan peliharaan. (AP Photo/Eraldo Peres)
Salah satu jemaah membawa anjing peliharaannya saat Misa Santo Fransiskus berlangsung di Brasil, Rabu (4/10). Pemberkatan dengan cara hewan-hewan tersebut mendapat percikan air suci yang dilakukan oleh pastor (AP Photo/Eraldo Peres)
Dua ekor anjing bertatap muka saat Misa Santo Fransiskus Assisi berlangsung di Brasil, Rabu (4/10). Pada perayaan ini, para Jemaah melakukan Misa dengan membawa hewan peliharaan untuk diberkati. (AP Photo/Eraldo Peres)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya