Disebut Gendut, Ini Reaksi Audy

Meski bertubuh gemuk, Audy tak pernah dituntut kurus oleh sang suami, Iko Uwais.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 04 Okt 2017, 22:00 WIB
Meski bertubuh gemuk, Audy tak pernah dituntut kurus oleh sang suami, Iko Uwais. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Audy dikenal sebagai salah satu selebritas yang cuek dengan penampilan. Buktinya saja, setelah menikah dan melahirkan, istri Iko Uwais ini tetap percaya diri tampil dengan bentuk tubuh yang gemuk.

Sayang, bentuk tubuh ibu satu anak ini justru dijadikan bulan-bulanan warganet di dunia maya. Meskipun demikian, Audy mengaku tak pernah mengambil pusing dengan komentar yang diberikan netizen kepadanya.

Audy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"I'm fine, nothing's wrong with me, dibilang gendutlah, it's my body, i'm fine," ujar Audy, saat ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2017).

Menurut Audy warganet yang sering memberikan komentar negatif kepadanya adalah sekumpulan orang yang kurang kerjaan. "Enggak ada yang marah (baik Iko atau Audy). Itu mah orang enggak ada kerjaan," lanjut pelantun "Satu Jam Saja" ini.

Sementara itu, penyanyi kelahiran 23 April 1983 itu mengaku tak pernah mempermasalahkan bentuk tubuhnya, asalkan dirinya tetap sehat dan tidak menderita penyakit apapun.

"Yang penting saya sehat, kalau saya sehat saya bisa melakukan apapun. Percuma badan bagus tapi isinya nyinyir melulu," kata Audy sambil tertawa. 

Johan Tallo

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya