PHOTO: Ironis, Busana Melania Trump Kembali Tuai Kritik

Pilihan pakaian Melania Trump ketika mengunjungi lokasi bencana Badai Maria di Puerto Rico kembali menuai kritik.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Okt 2017, 17:31 WIB
Melania Trump Kunjungi Puerto Rico
Pilihan pakaian Melania Trump ketika mengunjungi lokasi bencana Badai Maria di Puerto Rico kembali menuai kritik.
Ibu Negara AS, Melania Trump mendampingi sang suami yang juga Presiden AS, Donald Trump saat menyambangi lokasi bencana Badai Maria di Puerto Rico, Selasa (3/10). Namun sayang, pilihan busana Melania kembali menuai kritik. (AP Photo/Evan Vucci)
Presiden AS, Donald Trump dan Ibu Negara AS, Melania Trump setibanya di Luis Muñiz Air National Guard Base, Puerto Rico, Selasa (3/10). Dalam kunjungannya, Melania menggunakan sepatu boot kerja untuk digunakan meninjau daerah bencana. (HECTOR RETAMAL/AFP)
Presiden AS Donald Trump dan ibu negara Melania Trump berkeliling ke permukiman yang terdampak Badai Maria di Guaynabo, Puerto Rico, Selasa (3/10). Akan tetapi, dalam kunjungan itu Melania terlihat menggunakan celana jins berwarna putih. (MANDEL NGAN/AFP)
Presiden AS Donald Trump dan ibu negara Melania Trump berkeliling ke permukiman yang terdampak Badai Maria di Guaynabo, Puerto Rico, Selasa (3/10). Melania dikritik lantaran jins putih dinilai tidak praktis karena sangat mudah kotor. (AP Photo/Evan Vucci)
Presiden AS Donald Trump dan ibu negara, Melania Trump setibanya di Gedung Putih usai kunjungan ke Puerto Rico, Selasa (3/10). Celana putih yang dikenakan Melania dinilai kembali menunjukkan bahwa ia tak ingin kotor. (AP Photo/Pablo Martinez Monsivais)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya