PHOTO: Cara Unik Warga Prancis Nikmati Car Free Day di Paris

Pemerintah Prancis mendorong warganya untuk mengurangi penggunaan kendaraan bermotor guna mengurangi polusi

oleh Fatkhurroz diperbarui 04 Okt 2017, 13:00 WIB
Cara Unik Warga Prancis Nikmati Car Free Day di Paris
Pemerintah Prancis mendorong warganya untuk mengurangi penggunaan kendaraan bermotor guna mengurangi polusi
Seorang wanita mengemudikan sepeda yang dihias dengan kardus berbentuk mobil di Place de la Bastille, Paris, Prancis (1/10). Acara hari bebas kendaraan bermotor di Paris ini telah di gelar ketiga kalinya. (AFP Photo/Eric Feferberg)
Sejumlah orang naik sepeda yang dihias kardus berbentuk mobil di Place de la Bastille, Paris, Prancis (1/10). Pemerintah Prancis mendorong warganya untuk mengurangi penggunaan kendaraan bermotor guna mengurangi polusi. (AFP Photo/Eric Feferberg)
Sejumlah orang mengendarai sepeda menikmati car free day atau hari bebas mobil di Place de la Bastille, Paris, Prancis (1/10). (AFP Photo/Eric Feferberg)
Sejumlah orang naik sepeda yang dihias kardus berbentuk mobil di Place de la Bastille, Paris, Prancis (1/10). Acara hari bebas kendaraan bermotor yang digelar pada 1 Oktober ini merupakan yang ketiga kalinya. (AFP Photo/Eric Feferberg)
Seorang pria mengendarai sepeda yang dihias saat menikmati car free day atau hari bebas mobil di Place de la Bastille, Paris, Prancis (1/10). (AFP Photo/Eric Feferberg)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya