PHOTO: Aksi Para Anjing Taklukkan Ombak di Surf City Dog

Dalam kompetisi ini, anjing-anjing menunjukkan kemampuan mereka menari di antara ombak dengan papan selancar

oleh Fatkhurroz diperbarui 03 Okt 2017, 20:02 WIB
Aksi Para Anjing Taklukan Ombak di Surf City Dog
Dalam kompetisi ini, anjing-anjing menunjukkan kemampuan mereka menari di antara ombak dengan papan selancar
Seekor anjing menaiki papan selancar mengikuti Surf City Dog di Pantai Huntington, California (23/9). Sebanyak 59 ekor anjing turut serta dalam kompetisi ini. (AFP Photo/Mark Ralston)
Seekor anjing berdiri di ujung papan selancar ketika diterjang ombak saat mengikuti Surf City Dog di Pantai Huntington, California (23/9). Acara ini merupakan kompetisi tahun ke-9 yang dilakukan di California. (AFP Photo/Mark Ralston)
Seekor anjing menaiki papan selancar mengikuti Surf City Dog di Pantai Huntington, California (23/9). Kompetisi ini dibagi menjadi 8 kategori, termasuk peselancar kategori kecil, menengah, besar, dan ekstra besar. (AFP Photo/Mark Ralston)
Seekor anjing menaiki papan selancar mengikuti Surf City Dog di Pantai Huntington, California (23/9). Dalam kompitisi ini, anjing-anjing menunjukkan kemampuan mereka menari di antara ombak dengan papan selancar. (AFP Photo/Mark Ralston)
Seekor anjing mengenakan pelampung sambil menaiki papan selancar saat mengikuti Surf City Dog di Pantai Huntington, California (23/9). Kompetisi selancar untuk anjing ini juga digemari oleh penduduk setempat. (AFP Photo/Mark Ralston)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya