PHOTO: Agnez Mo Tampil Enerjik di 9 Stasiun TV Nasional

Penyanyi Agnez Mo memperkenalkan empat buah lagu baru dalam peluncuran Vivo V7 Plus

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Sep 2017, 07:40 WIB
Penampilan Agnez Mo saat Launching VIVO
Penyanyi Agnez Mo memperkenalkan empat buah lagu baru dalam peluncuran Vivo V7 Plus
Penampilan Agnez Mo pada acara peluncuran Vivo V7 Plus di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9).Perempuan kelahiran Jakarta itu membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Coke Bottle. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aksi panggung Agnez Mo pada acara peluncuran Vivo V7 Plus di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9). Penyanyi 31 tahun ituseakan membius para penonton dengan penampilannya yang enerjik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penampilan Agnez Mo pada acara peluncuran Vivo V7 Plus di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9). Koreografi yang diperlihatkan kekasih pebasket Wijaya Saputra itu juga memukau. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aksi panggung Agnez Mo pada acara peluncuran Vivo V7 Plus di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9). Di acara ini, Agnez Mo untuk pertama kalinya membawakan empat lagu baru miliknya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penampilan Agnez Mo pada acara peluncuran Vivo V7 Plus di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9). Ketika tampil di acara launching Vivo V7 Plus, Agnez Mo memboyong penari dan band dari Amerika Serikat. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aksi panggung Agnez Mo pada acara peluncuran Vivo V7 Plus di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9). Agnez Mo tampil maksimal menyanyikan lagu terbarunya yang disambut teriakan meriah penonton. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penampilan Agnez Mo pada acara peluncuran Vivo V7 Plus di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9). Salah satu lagu baru dibawakan Agnez adalah "Long As I Get Paid" yang video musiknya belum lama ini dirilis. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aksi panggung Agnez Mo pada acara peluncuran Vivo V7 Plus di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9). Acara tersebut disiarkan secara langsung di sembilan stasiun televisi swasta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya