PHOTO: Hari Rabies Sedunia, Filipina Beri Vaksin Gratis pada Hewan

Dokter hewan dari Humane Society Internasional (HSI) menyuntikkan obat antirabies pada anjing milik seorang warga Payatas, Manila, Filipina.

oleh Johan Fatzry diperbarui 27 Sep 2017, 15:30 WIB
Hari Rabies Sedunia
Dokter hewan dari Humane Society Internasional (HSI) menyuntikkan obat antirabies pada anjing milik seorang warga Payatas, Manila, Filipina.
Dokter hewan dari Humane Society Internasional (HSI) menyuntikkan obat anti rabies pada anjing milik salah satu warga Payatas, Manila, Filipina, Selasa (26/9). Anggota HSI memberikan vaksin rabies gratis untuk hewan di Filipina. (AP Photo/Bullit Marquez)
Para warga membawa hewan piaraannya untuk diberi vaksin anti rabies di Payatas, Manila, Filipina, Selasa (26/9). Menjelang Hari Rabies Sedunia, HSI pelopori kampanye anti-rabies untuk mencapai berantas infeksi rabies pada 2020. (AP Photo/Bullit Marquez)
Para dokter hewan lakukan kebiri pada hewan-hewan di Payatas, Manila, Filipina, Selasa (26/9). Kasus rabies di Filipina termasuk yang tertinggi di dunia. HIS perkirakan 200 orang meninggal tiap tahunnya melalui gigitan anjing. (AP Photo/Bullit Marquez)
Dua orang anak melihat hewan yang sudah dikebiri di posko hewan Payatas, Manila, Filipina, Selasa (26/9). Sejak Maret 2017, sekitar 16.000 dari 27.000 anjing dipinggiran kota Manila telah divaksinasi. (AP Photo/Bullit Marquez)
Salah satu warga Payatas membawa anjingnya setelah divaksinasi anti rabies oleh HSI di Manila, Filipina, Selasa (26/9). Menurut Biro Industri Hewan, ada sekitar 10 juta anjing piaraan ataupun liar di Filipina. (AP Photo/Bullit Marquez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya