PHOTO: Berburu Produk Dalam Negeri di Pameran Kriyanusa

Acara ini digelar untuk memamerkan produk kerajinan dalam negeri.

oleh Fatkhurroz diperbarui 27 Sep 2017, 14:25 WIB
Berburu Produk Dalam Negri di Pameran Kriyanusa
Acara ini digelar untuk memamerkan produk kerajinan dalam negeri.
Pengunjung melihat kain batik dalam pameran Kriyanusa Dewan Kerajinan Nasional 2017, di JCC, Jakarta, Rabu (27/9). Acara ini digelar untuk memamerkan produk kerajinan dalam negeri. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Kerajinan tas dipajang saat pameran Kriyanusa Dewan Kerajinan Nasional 2017, di JCC, Jakarta, Rabu (27/9). Acara ini memamerkan keramik tanah liat, serat alam, tekstil kain, kayu-kayuan, logam, dan hasil olahan bahan alami. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengunjung melihat jam tangan yang terbuat dari kayu dalam pameran Kriyanusa Dewan Kerajinan Nasional 2017, di JCC, Jakarta, Rabu (27/9). Acara ini digelar untuk memamerkan produk kerajinan dalam negeri. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah tas kulit dipajang dalam pameran Kriyanusa Dewan Kerajinan Nasional 2017, di JCC, Jakarta, Rabu (27/9). Produk kerajinan yang dipamerkan ini meliputi produk kerajinan yang dikelompokkan Unesco. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang pengrajin sedang membuat kain saat pameran Kriyanusa Dewan Kerajinan Nasional 2017, di JCC, Jakarta, Rabu (27/9). Acara ini digelar untuk memamerkan produk kerajinan dalam negeri. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengrajin sedang membuat kain saat pameran Kriyanusa Dewan Kerajinan Nasional 2017, di JCC, Jakarta, Rabu (27/9). Acara ini digelar untuk memamerkan produk kerajinan dalam negeri. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya