PHOTO: Paprika Bikin Seluruh Desa di Serbia Berubah Merah

Ada pemandangan berbeda ketika mengunjungi Donja Lokosnica yang dikenal sebagai 'ibu kota paprika' di Serbia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Sep 2017, 10:56 WIB
Keunikan Desa Paprika di Serbia
Ada pemandangan berbeda ketika mengunjungi Donja Lokosnica yang dikenal sebagai 'ibu kota paprika' di Serbia.
Seorang petani berpose dengan latar belakang jemuran paprika merah di Desa Donja Lakosnica, Serbia, Senin (25/9). Hampir keseluruhan warga di desa yang berjumlah kurang lebih 1300 jiwa ini memproduksi dan menanam paprika. (ANDREJ ISAKOVIC/AFP)
Pengendara sepeda melintasi tembok yang dipenuhi jemuran paprika merah di Desa Donja Lakosnica, Serbia, Senin (25/9). Saat musim gugur, seluruh desa berubah menjadi merah karena banyak paprika yang dijemur di tembok hingga atap rumah (ANDREJ ISAKOVIC/AFP)
Sepasang manula memasukkan paprika merah ke gulungan benang untuk dijemur di Desa Donja Lakosnica, Serbia, Senin (25/9). Pengeringan ini masih menggunakan teknik tradisional karena memanfaatkan matahari dan udara segar. (ANDREJ ISAKOVIC/AFP)
Warga mengemudikan traktor melewati tembok yang dipenuhi jemuran paprika merah di Desa Donja Lakosnica, Serbia, Senin (25/9). Hampir keseluruhan warga di desa yang berjumlah kurang lebih 1300 jiwa ini memproduksi dan menanam paprika. (ANDREJ ISAKOVIC/AFP)
Seekor anjing bersantai di rumah yang dipenuhi jemuran paprika di Desa Donja Lakosnica, Serbia, Senin (25/9). Saat musim gugur, seluruh desa berubah menjadi kemerahan karena banyak paprika yang dijemur di tembok hingga atap rumah. (ANDREJ ISAKOVIC/AFP)
Sepasang manula menyiapkan paprika merah untuk dijemur di Desa Donja Lakosnica, Serbia, Senin (25/9). Pengeringan ini masih menggunakan teknik tradisional karena memanfaatkan matahari dan udara segar. (ANDREJ ISAKOVIC/AFP)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya