PHOTO: Peringati Hari Tani Nasional 2017, Massa Gelar Aksi di Depan Istana Negara

Massa yang tergabung dalam Front Perjuangan Rakyat (FPR) menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Jakarta, Senin (25/9).

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Sep 2017, 16:30 WIB
Hari Tani Nasional 2017
Massa yang tergabung dalam Front Perjuangan Rakyat (FPR) menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Jakarta, Senin (25/9).
Massa yang tergabung dalam Front Perjuangan Rakyat (FPR) menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Jakarta, Senin (25/9). Aksi tersebut sebagai peringatan Hari Tani Nasional (HTN) 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa saat menggelar aksi di depan Istana Negara, Jakarta, Senin (25/9). Mereka menyatakan sikap kepada pemerintah untuk menghentikan perampasan dan Monopoli Tanah melalui program RAPS, serta berbagai skema lainnya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang pengunjuk rasa menunjukkan poster saat menggelar aksi di depan Istana Negara, Jakarta, Senin (25/9). Aksi tersebut sebagai peringatan Hari Tani Nasional (HTN) 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa berorasi saat menggelar aksi di depan Istana Negara, Jakarta, Senin (25/9). Mereka menyatakan sikap kepada pemerintah untuk menghentikan perampasan dan Monopoli Tanah melalui program RAPS, serta berbagai skema lainnya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa yang tergabung dalam Front Perjuangan Rakyat (FPR) membentangkan spanduk saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Jakarta, Senin (25/9). Aksi tersebut sebagai peringatan Hari Tani Nasional (HTN) 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya