PHOTO: Berkebun, Melania Trump Pakai Kemeja Seharga Motor

Meski harus bermain tanah dan siap kotor, Melania Trump tetap memperhatikan penampilannya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Sep 2017, 17:02 WIB
Melania Trump Berkebun di Gedung Putih
Meski harus bermain tanah dan siap kotor, Melania Trump tetap memperhatikan penampilannya.
Ibu Negara AS, Melania Trump melepas sarung tangannya usai berkebun bersama anak-anak dari Boys & Girls Club di Kitchen Garden Gedung Putih, Jumat (22/9). Melania pada banyak kesempatan selalu tampak berkelas dengan busananya. (AP Photo/Andrew Harnik)
Ibu Negara AS, Melania Trump bersiap berkebun bersama anak-anak di Kitchen Garden Gedung Putih, Jumat (22/9). Memakai kemeja tartan keluaran Balmain seharga Rp 18 juta, penampilan Melania dianggap terlalu mewah untuk berkebun. (AP Photo/Andrew Harnik)
Ibu Negara AS, Melania Trump berkebun bersama anak-anak dari Boys & Girls Club di Kitchen Garden Gedung Putih, Jumat (22/9). Istri Presiden Donald Trump itu juga mengenakan sarung tangan dengan kacamata hitam Dolce & Gabbana. (NICHOLAS KAMM/AFP)
Ibu Negara AS, Melania Trump bersiap berkebun bersama anak-anak dari Boys & Girls Club di Kitchen Garden Gedung Putih, Jumat (22/9). Ibu satu anak ini memakai sepatu converse warna abu-abu dan bercelana jeans skinny warna hitam. (NICHOLAS KAMM/AFP)
Ibu Negara AS, Melania Trump berbincang dengan anak-anak dari Boys & Girls Club saat menjadi tuan rumah acara berkebun di Kitchen Garden Gedung Putih, Jumat (22/9). Bukan Melania namanya jika tak selalu tampil totalitas dan fashionable (NICHOLAS KAMM/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya