PHOTO: Kalahkan AC Milan 2-0, Presiden Sampdoria Lakukan Selebrasi

Presiden Sampdori, Massimo Ferrero dan pemain melakukan selebrasi usai pertandingan melawan AC Milan

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Sep 2017, 11:00 WIB
Liga Italia-Sampdoria-AC Milan
Presiden Sampdori, Massimo Ferrero dan pemain melakukan selebrasi usai pertandingan melawan AC Milan
Presiden Sampdori, Massimo Ferrero dan pemain berselebrasi usai pertandingan di Liga Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris di Genoa (24/9). Sampdoria menang 2-0 atas AC Milan lewat gol Duvan Zapata dan Ricardo Alvarez. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Ekspersi pelatih AC Milan, Vincenzo Montella usai pertandingan melawan Sampdoria pada lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris di Genoa (24/9). AC Milan takluk dari Sampdoria dengan skor 2-0. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Gelandang AC Milan, Lucas Biglia berebut bola udara dengan penyerang Sampdoria, Duvan Zapata pada lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris di Genoa (24/9). AC Milan takluk dari Sampdoria dengan skor 2-0. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Bek AC Milan, Ignazio Abate berusaha merebut bola pemain Sampdoria, Ivan Strinic saat bertanding pada lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris di Genoa (24/9). AC Milan takluk dari Sampdoria dengan skor 2-0. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Bek Sampdoria, Bartosz Bereszynski berusaha merebut bola gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura saat bertanding pada Liga Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris di Genoa (24/9). AC Milan takluk 2-0 dari Sampdoria. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Bek AC Milan, Ricardo Rodríguez berebut bola dengan Bek Sampdoria, Bartosz Bereszynski saat bertanding pada Liga Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris di Genoa (24/9). AC Milan takluk 2-0 dari Sampdoria. (AFP Photo/Filippo Monteforte)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya