PHOTO: Momen Rossi Sentuh Garis Finis meski Masih Cedera

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi tampil mengagumkan pada balapan MotoGP seri ke-14 MotoGP Aragon

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Sep 2017, 08:40 WIB
Valentino Rossi Tampil di MotoGP Aragon
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi tampil mengagumkan pada balapan MotoGP seri ke-14 MotoGP Aragon
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo memacu motor mereka pada balapan MotoGP Aragon di Spanyol, Minggu (24/9). Rossi comeback setelah satu seri absen akibat cedera kaki kanan. (JAVIER SORIANO/AFP)
Pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo (depan) bersaing dengan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi pada balapan MotoGP Aragon di Spanyol, Minggu (24/9). Rossi kembali dan tampil di MotoGP Aragon usai jalani pemulihan selama 25 hari. (JOSE JORDAN/AFP)
Pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo diikuti pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi beradu kecepatan pada balapan MotoGP Aragon di Spanyol, Minggu (24/9). Juara dunia tujuh kali kelas MotoGP itu memulai balapan dari posisi tiga. (JOSE JORDAN/AFP)
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (kedua kanan) memacu kendaraannya pada balapan MotoGP Aragon di Spanyol, Minggu (24/9). Juara dunia tujuh kali kelas MotoGP itu memulai balapan dari posisi tiga. (JAVIER SORIANO/AFP)
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (kedua kanan) memacu kendaraannya pada balapan MotoGP Aragon di Spanyol, Minggu (24/9). Bisa memberikan perlawanan di awal, Rossi mengakhirinya dengan finis di posisi lima. (JAVIER SORIANO/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya