PHOTO: Tolak Dipindahkan, Aktivis Gelar Aksi Peluk Pohon di Trotoar Sudirman

Aksi tersebut itu bentuk penolakan terhadap rencana Pemprov DKI Jakarta yang akan memindahkan sekitar 3.000 pohon

oleh Fatkhurroz diperbarui 22 Sep 2017, 18:24 WIB
Tolak dipindahkan, Aktivis Gelar Aksi Peluk Pohon di Trotoar Sudirman
Aksi tersebut itu bentuk penolakan terhadap rencana Pemprov DKI Jakarta yang akan memindahkan sekitar 3.000 pohon
Sejumlah massa dari Koalisi Pejalan Kaki, KPBB, dan Thamrin School of Climate Change and Sustainability menggelar aksi #ayopelukpohonini di Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (22/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang pria memeluk pohon saat menggelar aksi #ayopelukpohonini di Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (22/9). Aksi tersebut sebagai bentuk menyelamatkan pohon-pohon sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dari proyek pelebaran trotoar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang pria memeluk pohon sambil membentangkan poster saat menggelar aksi #ayopelukpohonini di Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (22/9). Pohon-pohon tersebut akan dipindahkan karena adanya proyek pelebaran trotoar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang pria memeluk pohon sambil membentangkan poster saat menggelar aksi #ayopelukpohonini di Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (22/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ekspresi pria yang memeluk pohon saat menggelar aksi #ayopelukpohonini di Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (22/9). Aksi tersebut itu bentuk penolakan terhadap rencana Pemprov DKI Jakarta yang akan memindahkan sekitar 3.000 pohon.(Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang wanita dari Koalisi Pejalan Kaki, KPBB, dan Thamrin School of Climate Change and Sustainability menggelar aksi #ayopelukpohonini di Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (22/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ekspresi wanita yang memeluk pohon saat menggelar aksi #ayopelukpohonini di Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (22/9). Mereka menolak rencana Pemprov DKI Jakarta memindahkan pohon sepanjang jalan tersebut untuk pelebaran trotoar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa dari Koalisi Pejalan Kaki, KPBB, dan Thamrin School of Climate Change and Sustainability menggelar aksi #ayopelukpohonini di Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (22/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya