Rayakan Kemenangan Arsenal, Sanchez Ajak Pacar Makan Malam

Sanchez turut berperan dalam kemenangan Arsenal dengan cara memberikan assist untuk gol Theo Walcott.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Sep 2017, 17:30 WIB
Alexis Sanchez (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, London - Bintang Arsenal, Alexis Sanchez punya cara tersendiri dalam merayakan kemenangan timnya. Usai membawa The Gunners membungkam Doncaster Rovers di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (21/9/2017), pemain asal Chile mengajak pacarnya, Mayte Rodriguez, makan malam romantis.

Sanchez, 28 tahun, memang turut berperan dalam kemenangan Arsenal dengan cara memberikan assist untuk gol Theo Walcott di menit ke-25. Skor 1-0 bertahan hingga akhir dan memastikan Arsenal maju ke putaran keempat.

Hanya beberapa jam setelah pertandingan, Alexis Sanchez langsung mengajak Rodriguez kencan. Keduanya lalu saling mengunggah foto kebersamaan melalui akun media sosial mereka masing-masing.

Fakta ini sekaligus menampik isu yang menyebut hubungan keduanya tengah bermasalah. Isu ini sempat ramai beredar di media sosial.

Menariknya, Rodriguez juga membubuhkan caption di foto tersebut yang kemudian menimbulkan kehebohan di akun medsos Rodriguez. Caption tersebut berbunyi, "Jika mereka tersenyum, masalahnya serius".

Sanchez dan Rodriguez pertama kali mengumumkan hubungan mereka setelah Piala Konfederasi 2015. Ketika itu, pemain yang bergabung dengan Arsenal pada 2014 ini mengunggah foto perjalanan mereka di dalam helikopter.

Pada saat yang nyaris bersamaan, Rodriguez juga mengunggah foto kebersamaan mereka di dalam helikopter. Dalam foto tersebut, tampak ia tengah duduk di pangkuan Sanchez.

(Nabila Muniva)

2 dari 2 halaman

Infografis Sanchez

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya