PHOTO: Gadis-Gadis Cantik Ini Kampanyekan Referendum untuk Kemerdekaan Kurdi

Referendum kemerdekaan yang akan diselenggarakan Pemerintah Regional Kurdistan (KRG) akan di gelar pada 25 September

oleh Fatkhurroz diperbarui 22 Sep 2017, 15:05 WIB
Gadis-Gadis Cantik Ini Kampanyekan Referendum untuk Kemerdekaan Kurdi
Referendum kemerdekaan yang akan diselenggarakan Pemerintah Regional Kurdistan (KRG) akan di gelar pada 25 September
Seorang gadis Kurdi Iran memegang bendera Kurdi saat mengampanyekan referendum untuk kemerdekaan di kota Bahirka, Irak Utara (21/9). Mereka meminta referendum untuk menentukan kemerdekaan etnis Kurdi di Irak. (AFP Photo/Safin Hamed)
Dua gadis Kurdi Iran berpose saat mengampanyekan referendum untuk kemerdekaan di kota Bahirka, Irak Utara (21/9). Referendum kemerdekaan yang akan diselenggarakan Pemerintah Regional Kurdistan (KRG) akan di gelar pada 25 September. (AFP Photo/Safin Hamed)
Seorang gadis Kurdi Iran memegang bendera Kurdi ikut mengampanyekan referendum untuk kemerdekaan di kota Bahirka, Irak Utara (21/9). Referendum tersebut mendapat pertentangan dari Negara tetangga Irak, yaitu Iran, Turki, dan Suriah.(AFP Photo/Safin Hamed)
Gadis Kurdi Iran berpose saat mengampanyekan referendum untuk kemerdekaan di kota Bahirka, Irak Utara (21/9). Referendum itunantinya akan menentukan apakah mereka akan tetap tergabung dalam negara Irak atau menjadi negara sendiri. (AFP Photo/Safin Hamed)
Gadis Kurdi Iran berpose mengibarkan bendera Kurdi saat mengampanyekan referendum untuk kemerdekaan di kota Bahirka, Irak Utara (21/9). (AFP Photo/Safin Hamed)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya