PHOTO: Kopiah Jusuf Kalla di Sesi Debat Umum Sidang PBB

Jusuf Kalla tampil berbeda dengan mengenakan kopiah saat berbicara di sesi debat umum sidang PBB

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Sep 2017, 12:00 WIB
Jusuf Kalla Berpidato di Sidang Majelis Umum PBB
Jusuf Kalla tampil berbeda dengan mengenakan kopiah saat berbicara di sesi debat umum sidang PBB
Wapres Jusuf Kalla mewakili Indonesia menyampaikan pidato pada sesi Debat Umum Sidang Majelis Umum PBB ke-72 di New York, Kamis (21/9). Jusuf Kalla tampil berbeda dengan mengenakan kopiah saat berbicara di sesi debat umum sidang PBB. (TIM MEDIA WAPRES)
Wapres Jusuf Kalla mewakili Indonesia menyampaikan pidato pada sesi Debat Umum Sidang Majelis Umum PBB ke-72 di New York, Kamis (21/9). Jusuf Kalla berbicara dalam forum ini dengan mengenakan setelan jas dan kopiah berwarna hitam. (TIM MEDIA WAPRES)
Wapres Jusuf Kalla mewakili Indonesia menyampaikan pidato pada sesi Debat Umum Sidang Majelis Umum PBB ke-72 di New York, Kamis (21/9). Perdamaian dan keamanan internasional menjadi salah satu isu perhatian Indonesia pada Sidang PBB. (TIM MEDIA WAPRES)
Wapres Jusuf Kalla mewakili Indonesia menyampaikan pidato pada sesi Debat Umum Sidang Majelis Umum PBB ke-72 di New York, Kamis (21/9). Kemajuan HAM dan reformasi PBB menjadi salah satu isu perhatian Indonesia pada Sidang tahun ini. (TIM MEDIA WAPRES)
Wapres Jusuf Kalla mewakili Indonesia menyampaikan pidato pada sesi Debat Umum Sidang Majelis Umum PBB ke-72 di New York, Kamis (21/9). Pembangunan berkelanjutan menjadi salah satu isu perhatian Indonesia pada Sidang PBB tahun ini. (TIM MEDIA WAPRES)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya