PHOTO: Gempa Hebat 7,1 SR Rusak Puluhan Bangunan di Meksiko

Gempa berkekuatan 7,1 Skala Richter mengguncang Ibu Kota Mexico City.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Sep 2017, 08:34 WIB
Gempa Dahsyat Guncang Meksiko
Gempa berkekuatan 7,1 Skala Richter mengguncang Ibu Kota Mexico City.
Tim penyelamat bekerja mencari korban di antara reruntuhan sebuah bangunan yang ambruk akibat gempa dahsyat di Mexico City, meksiko, Selasa (19/9). Gempa dahsyat berkekuatan 7,1 Skala Richter mengguncang Ibu Kota Mexico City. (Omar Torres/AFP)
Sebuah bangunan yang mengalami kerusakan akibat gempa dahsyat di Mexico City, Meksiko, Selasa (19/9). Dilaporkan lebih dari 100 orang tewas dalam bencana gempa bumi 7,1 Skala Richter dahsyat yang melanda Meksiko. (AP Photo/Rebecca Blackwell)
The Jojutla Municipal Palace mengalami kerusakan parah akibat gempa berkekuatan 7,1 SR di negara bagian Morelos, Meksiko, Selasa (19/9). Banyak bangunan kehilangan aliran listrik saat gempa melanda tepat di jam makan siang. (AP Photo/Carlos Rodriguez)
Sejumlah orang memindahkan puing-puing bangunan untuk mencari korban akibat gempa 7,1 SR di Mexico City, Meksiko, Selasa (19/9). Gempa terjadi tepat 32 tahun sejak gempa dahsyat menewaskan ribuan orang di Mexico City pada 1985. (Alfredo ESTRELLA/AFP)
Tim penyelamat bekerja mencari korban di antara reruntuhan bangunan yang ambruk akibat gempa 7,1 SR di Mexico City, Meksiko, Selasa (19/9). Beberapa fasilitas publik seperti bandara, mengalami kerusakan yang signifikan. (AP Photo/Rebecca Blackwell)
Sebuah mobil ringsek tertimpa reruntuhan bangunan yang ambruk akibat gempa 7,1 SR di Jojutla, negara bagian Morelos, Meksiko, Selasa (19/9). Ini merupakan gempa terkuat kedua yang mengguncang Meksiko dalam bulan ini. (AP Photo/Carlos Rodriguez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya