PHOTO: Pabrik Roti dan Percetakan Terbakar di Otista

Kebakaran melanda sejumlah rumah toko (ruko), pabrik roti, dan rumah warga di Jalan Cawang Baru, Kavling Otista, Jakarta Timur.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Sep 2017, 17:40 WIB
Kebakaran di otista jakarta timur
Kebakaran melanda sejumlah rumah toko (ruko), pabrik roti, dan rumah warga di Jalan Cawang Baru, Kavling Otista, Jakarta Timur.
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar sebuah percetakan dan pabrik roti di Jalan Cawang Baru, Kavling Otista, Jakarta, Selasa (19/9). Sekitar 10 unit mobil damkar diturunkan untuk memadamkan api. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar sebuah percetakan dan pabrik roti di Jalan Cawang Baru, Kavling Otista, Jakarta, Selasa (19/9). Dugaan sementara, kebakaran terjadi karena arus pendek listrik. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah orang berkumpul melihat upaya pemadaman api yang membakar sebuah percetakan dan pabrik roti di Jalan Cawang Baru, Kavling Otista, Jakarta, Selasa (19/9). Kobakarn api tersebut telah menjalar di pemukiman padat penduduk (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar sebuah percetakan dan pabrik roti di Jalan Cawang Baru, Kavling Otista, Jakarta, Selasa (19/9). Kebakaran ini menjadi tontonan warga hingga menyebabkan kemacetan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas berupaya memadamkan api yang membakar sebuah percetakan dan pabrik roti di Jalan Cawang Baru, Kavling Otista, Jakarta, Selasa (19/9). Menurut keterangan, api menjalar dari pabrik roti yang berada di belakang percetakan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas berupaya memadamkan api yang membakar sebuah percetakan dan pabrik roti di Jalan Cawang Baru, Kavling Otista, Jakarta, Selasa (19/9). Hingga berita dituliskan belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam peristiwa ini (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya