PHOTO: Gerai Ditutup, Matahari Manggarai Beri Diskon Hingga 75 Persen

Menyusulpenutupan gerainya, Matahari melakukan cuci gudang dengan diskon gede-gedean hingga 75% yang disambut antusias oleh pengunjung

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Sep 2017, 17:45 WIB
Matahari Obral Barang dan Beri Diskon
Menyusulpenutupan gerainya, Matahari melakukan cuci gudang dengan diskon gede-gedean hingga 75% yang disambut antusias oleh pengunjung
Calon pembeli memilih pakaian yang didiskon hingga 75% di Matahari Pasaraya Manggarai, Jakarta, Sabtu (16/9). Menjelang penutupan gerai, Matahari Pasaraya Manggarai melakukan cuci gudang untuk menghabiskan stok barang yang ada (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung memilih pakaian di Matahari Pasaraya Manggarai, Jakarta, Sabtu (16/9). Menjelang penutupan gerai, seluruh produk di Matahari Pasaraya Manggarai dijual diskon hingga 75 persen, atau promo beli satu gratis satu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Calon pembeli memilih sepatu yang didiskon 20% di Matahari Pasaraya Manggarai, Jakarta, Sabtu (16/9). Sebelum menutup gerai akhir bulan ini, Matahari Pasaraya Manggarai menggelar cuci gudang dengan diskon hingga 75%.(Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung memilih tas yang didiskon 50% di Matahari Pasaraya Manggarai, Jakarta, Sabtu (16/9). Menjelang penutupan gerai, Matahari Pasaraya Manggarai melakukan cuci gudang untuk menghabiskan stok barang yang ada (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Antrean pengunjung di kasir Matahari Pasaraya Manggarai, Jakarta, Sabtu (16/9). Sebelum menutup gerai, seluruh produk di Matahari Pasaraya Manggarai dijual diskon hingga 75 persen, atau promo beli satu gratis satu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Calon pembeli memilih kaus yang didiskon 50% di Matahari Pasaraya Manggarai, Jakarta, Sabtu (16/9). Sebelum menutup gerai akhir bulan ini, Matahari Pasaraya Manggarai menggelar cuci gudang dengan diskon hingga 75%.(Liputan6.com/Faizal Fanani)
Keramaian pengunjung saat diskon besar-besaran di Matahari Pasaraya Manggarai, Jakarta, Sabtu (16/9). Menjelang penutupan gerai, Matahari Pasaraya Manggarai melakukan cuci gudang untuk menghabiskan stok barang yang ada (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya