Top 3: Seputar Peluncuran iPhone Terbaru Paling Diburu

Ketiga iPhone terbaru Apple, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X bikin penasaran pembaca Tekno Liputan6.com/

oleh Corry Anestia diperbarui 14 Sep 2017, 11:00 WIB
iPhone X. (Foto: CNET)

Liputan6.com, Jakarta - Ketiga iPhone terbaru Apple, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X, yang diluncurkan pada Selasa (12/9/2017) waktu setempat, bikin penasaran pembaca Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui tiga berita terpopuler seputar peluncuran iPhone terbaru, yuk simak selengkapnya berikut ini:

1. Simak Perbedaan Utama iPhone X dan iPhone 8

Apple baru saja mengumumkan kehadiran tiga iPhone terbaru, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X (disebut sebagai iPhone 10). Pengumuman ini menarik karena Apple melakukan perubahan pola penamaan.

Alih-alih memperkenalkan iPhone 7s, perusahaan itu langsung memperkenalkan iPhone 8 dan iPhone 10 yang diberi nama iPhone X. Lantas, apa yang membedakan kedua seri terbaru tersebut?

Foto dok. Liputan6.com

Untuk menjawab pertanyaan itu, berikut ini ulasan singkat mengenai pembeda dari seri iPhone X dan iPhone 8 yang dikutip dari laman CNET, Rabu (13/9/2017).

Selanjutnya baca di sini

2. PHOTO: Ini Wujud Mewah iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang Siap Beredar

Berikut ini kompilasi foto iPhone terbaru, yakni iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang dirilis di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS, pada Selasa (12/9/2017) waktu setempat.

Foto dok. Liputan6.com

Selanjutnya baca di sini

3. Resmi, iPhone X Meluncur dengan Fitur Face ID dan Bezel Tipis

Selain memperkenalkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, Apple akhirnya benar-benar mengumumkan kehadiran iPhone X (iPhone ten). Perangkat ini merupakan penanda kiprah iPhone yang sudah berlangsung selama satu dekade.

"iPhone X merupakan masa depan dari sebuah smartphone dan juga lompatan besar dari seri iPhone," ujar Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple Phil Schiller saat peluncuran iPhone X, Rabu (13/9/2017).

Foto dok. Liputan6.com

Memiliki layar Super Retina dengan diagonal 5,8 inci, iPhone X mengusung desain dengan layar berbingkai tipis. Adapun bahan yang digunakan di perangkat masih sama dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, yaitu berbahan kaca. Apple juga membuat perangkat ini antiair maupun debu.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya