PHOTO: Bermain di Kandang, Liverpool Ditahan Imbang Sevilla

Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 melawan tamunya Sevilla pada pertandingan pembukaan Grup E Liga Champions di Anfield.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Sep 2017, 08:45 WIB
Liverpool Imbang dengan Sevilla
Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 melawan tamunya Sevilla pada pertandingan pembukaan Grup E Liga Champions di Anfield.
Pemain Sevilla, Wissam Ben Yedder dan Jesus Navas berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (13/9). Sevilla berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Sevilla, Wissam Ben Yedder berhasil membobol gawang Liverpool dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (13/9). Sevilla berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Sevilla, Wissam Ben Yedder berselebrasi setelah mencetal gol ke gawang Liverpool dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (13/9). Sevilla berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Liverpool, Roberto Firmino (ketiga kiri) berhasil mencetak gol ke gawang Sevilla dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (13/9). Sevilla berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Liverpool, Roberto Firmino bersama rekan setimnya berselebrasi setelah membobol gawang Sevilla dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (13/9). Sevilla berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2. (AP Photo/Frank Augstein)
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah berebut bola dengan pemain Sevilla, Sergio Escudero dan Pablo Sarabia dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (13/9). Sevilla berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2. (Paul ELLIS / AFP)
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah bersama rekan setimnya berselebrasi setelah membobol gawang Sevilla dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (13/9). Sevilla berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Sevilla, Joaquin Correa berhasil membobol gawang Liverpool dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (13/9). Sevilla berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Sevilla, Joaquin Correa berusaaa merebut bola dari pemain Liverpool, Joe Gomez dan Jordan Henderson pada laga Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (13/9). Sevilla berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2 (AP Photo/Frank Augstein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya