PHOTO: Jokowi Lepas Pengiriman Bantuan untuk Pengungsi Rohingya

Presiden Jokowi melepas langsung keberangkatan pengiriman bantuan untuk pengungsi Rohingya di Bangladesh

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Sep 2017, 10:30 WIB
Jokowi Lepas Pengiriman Bantuan untuk Pengungsi Rohingya
Presiden Jokowi melepas langsung keberangkatan pengiriman bantuan untuk pengungsi Rohingya di Bangladesh
Presiden Jokowi memberikan sambutan sebelum melepas keberangkatan pesawat Hercules TNI AU yang membawa bantuan untuk pengungsi Rohingya yang melarikan diri ke Bangladesh, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (13/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Presiden Jokowi berbincang dengan Menlu Retno Marsudi dan Menko PMK Puan Maharani sebelum melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang melarikan diri ke Bangladesh, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (13/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Presiden Joko Widodo melihat proses masuknya bantuan untuk etnis Rohingya ke pesawat Hercules di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (13/9). Bantuan diangkut menggunakan empat pesawat Hercules TNI AU menuju Bangladesh. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Presiden Joko Widodo meninjau bantuan kemanusiaan untuk etnis Rohingya yang melarikan diri ke Bangladesh, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (13/9). Bantuan ini diangkut menggunakan empat pesawat Hercules TNI AU. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersiap melepas keberangkatan empat pesawat Hercules TNI AU yang membawa bantuan untuk pengungsi Rohingya yang melarikan diri ke Bangladesh, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (13/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Presiden Jokowi dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo berbincang usai melepas keberangkatan pesawat Hercules yang membawa bantuan untuk pengungsi Rohingya di Bangladesh, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (13/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya