Mulan Jameela Hindari Maia Estianty di Ultah Anak Krisdayanti?

Krisdayanti memberi penjelasan perihal dirinya mengundang Maia Estianty dan Mulan Jameela.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 12 Sep 2017, 09:30 WIB
Krisdayanti memberi penjelasan dirinya mengundang Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti baru saja menggelar pesta ulang tahun putri pertamanya dengan Raul Lemos, Amora, di sebuah hotel mewah di Jakarta, Minggu (10/9/2017). Ia pun mengundang teman-teman selebritasnya, termasuk Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Dalam unggahan foto di Instagram Krisdayanti, tampak dirinya berpose dengan Maia Estianty dan Mulan Jameela. Tentu saja para warganet melontarkan komentarnya.

Maia Estianty dan Krisdayanti minum teh bersama (Foto: Instagram)

Krisdayanti pun memberikan penjelasan mengenai kehadiran istri-istri Ahmad Dhani tersebut. Sayangnya, Maia Estianty dan Mulan Jameela tak saling bertemu.

 

"Eggak ketemu mereka. Kalau enggak salah Maia sudah pulang, Mulan baru datang," kata Krisdayanti, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/9/2017).

Krisdayanti pun mengungkapkan alasan dirinya mengundang kedua wanita tersebut ke acara pesta ulang tahun putrinya. "Anaknya Mulan satu kelas dengan Amora. Kalau Maia, dia enggak perlu diabsen, emang sudah sahabat kental," ujar Krisdayanti.

Maia Estianty dan Mulan Jameela hadiri ultah anak Krisdayanti (Foto: Instagram)

Diakui Krisdayanti, dirinya tak ingin memutuskan tali silaturahmi pada Maia Estianty maupun Mulan Jameela. "Dan hidup kan harus tetap berjalan, tetap silaturahmi yang santai aja," ujar Krisdayanti.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya