PHOTO: Gempa Dahsyat Melanda Meksiko, 61 Orang Tewas

Menurut Data Pusat Penanganan Bencana Nasional korban meninggal dunia telah mencapai 61 orang.

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Sep 2017, 14:45 WIB
Gempa Dahsyat Melanda Meksiko, 61 Orang Tewas
Menurut Data Pusat Penanganan Bencana Nasional korban meninggal dunia telah mencapai 61 orang.
Pemandangan bangunan yang runtuh usai dilanda gempa berkekuatan 8,2 SR di negara bagian Oaxaca, Meksiko (8/9). Menurut Presiden Meksiko, Enrique Peña Nieto sedikitnya 200 orang cedera dan puluhan lainnya meninggal dunia. (AFP Photo/Ronaldo Schemidt)
Angkatan laut Meksiko memeriksa bangunan yang runtuh akibat gempa 8,2 SR di negara bagian Oaxaca, Meksiko (8/9). (AFP Photo/Ronaldo Schemidt)
Kondisi sebuah ruangan yang rusak akibat gempa berkekuatan 8,2 SR di negara bagian Oaxaca, Meksiko (8/9). Sedangkan Data Pusat Penanganan Bencana Nasional menyebutkan korban meninggal dunia telah mencapai 61 orang. (AFP Photo/Ronaldo Schemidt)
Sebuah atap bangungan yang rusak akibat gempa berkekuatan 8,2 SR di negara bagian Oaxaca, Meksiko (8/9). Gempa yang melanda pada Kamis malam ini, merupakan yang terkuat melanda kawasan itu dalam satu abad. (AFP Photo/Ronaldo Schemidt)
Angkatan laut Meksiko memeriksa bangunan yang runtuh akibat gempa 8,2 SR di negara bagian Oaxaca, Meksiko (8/9). Tidak hanya di Meksiko, gempa juga menyebabkan satu orang tewas di Guatemala. (AFP Photo/Ronaldo Schemidt)
Kondisi yang terjadi di wilayah Juchitan de Zaragoza usai dilanda gempa 8,2 SR di negara bagian Oaxaca, Meksiko (8/9). (AFP Photo/Ronaldo Schemidt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya