PHOTO: Sibuk Ikut Potong Daging, Begini Gaya Cuek Ayu Ting Ting

Usai hewan kurbannya disembelih Ayu Ting Ting turut membantu memotong daging hewan tersebut.

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Sep 2017, 16:15 WIB
Sibuk Ikut Potong Daging, Begini Gaya Cuek Ayu Ting Ting
Usai hewan kurbannya disembelih Ayu Ting Ting turut membantu memotong daging hewan tersebut.
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ikut memotong daging kurban ditemanin ibunya Umi Kalsum di kediamannya, Depok (1/9). Pada tahun ini Ayu Ting Ting berkurban sapi sebanyak 3 ekor di kediamannya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat memotong daging kurban di kediamannya, Depok (1/9). Pada tahun ini Ayu Ting Ting berkurban sapi sebanyak 3 ekor di kediamannya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menimbang daging usai pemotongan hewan kurbannya di kediamannya, Depok (1/9). Usai hewan kurbanya di sembelih Ayu Ting Ting turut membantu memotong daging hewan tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengasah pisau untuk memotong daging kurban di kediamannya, Depok (1/9). Pada tahun ini Ayu Ting Ting berkurban sapi sebanyak 3 ekor di kediamannya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat memotong daging kurban di kediamannya, Depok (1/9). Usai hewan kurbanya di sembelih Ayu Ting Ting turut membantu memotong daging hewan tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya