PHOTO: Kota Mumbai di India Lumpuh Akibat Banjir

Akibat hujan lebat yang terus mengguyur, India dilanda banjir. Mumbai, salah satu kota di India, pun lumpuh karena banjir.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Agu 2017, 14:00 WIB
Kota Mumbai India Lumpuh Akibat Banjir
Akibat hujan lebat yang terus mengguyur, India dilanda banjir. Mumbai, salah satu kota di India, pun lumpuh karena banjir.
Seorang pria menggunakan payung sambil berjalan melewati banjir yang merendam kota Mumbai, India, Selasa (29/8). Hujan lebat yang terus-menerus mengguyur Mumbai mengakibatkan banjir di beberapa daerah di kota tersebut. (AP Photo/Rajanish Kakade)
Sebuah mobil yang ditinggalkan di jalanan terendam banjir akibat hujan lebat mengguyur kota Mumbai, India, Selasa (29/8). Beberapa daerah di Mumbai telah terendam oleh banjir dan melumpuhkan beberapa fasilitas umum. (AP Photo/Rajanish Kakade)
Sejumlah orang berjalan menerobos banjir akibat hujan lebat mengguyur kota Mumbai di India, Selasa (29/8). Banjir dan buruknya cuaca juga membuat penerbangan dialihkan dan perjalanan kereta api lokal terhambat. (AP Photo/Rajanish Kakade)
Sejumlah orang menerobos banjir yang merendam jalanan kota Mumbai, India, Selasa (29/8). Hujan lebat diperkirakan terus berlanjut selama 24 jam ke depan dan memaksa ratusan warga untuk tinggal di dalam rumah. (AP Photo/Rajanish Kakade)
Dua anak sekolah menerobos jalanan yang terendam banjir akibat hujan lebat mengguyur kota Mumbai di India, Selasa (29/8). Air hujan juga membanjiri King Edward Memorial Hospital di Mumbai Tengah. (AP Photo/Rajanish Kakade)
Anak-anak bermain air di jalanan yang banjir akibat hujan lebat di Mumbai, India, Selasa (29/8). Badan Bantuan Internasional menyebut meski banjir telah menjadi bencana langganan, musibah tahun ini merupakan yang paling buruk. (AP Photo/Rajanish Kakade)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya