PHOTO: Wanita Cantik Kenakan Kostum Seksi Banjiri Kota London

Karnaval ini di gelar untuk merayakan budaya Karibia dan India Barat serta kesetaraan rasial di London

oleh Fatkhurroz diperbarui 29 Agu 2017, 14:00 WIB
Wanita Cantik Kenakan Kostum Seksi Banjiri Kota London
Karnaval ini di gelar untuk merayakan budaya Karibia dan India Barat serta kesetaraan rasial di London
Sejumlah wanita mengenakan kostum tampil dalam Karnaval Notting Hill di London (28/8). Karnaval ini di gelar untuk merayakan budaya Karibia dan India Barat serta kesetaraan rasial di London. (AP Photo / Tim Irlandia)
Seorang wanita mengenakan kostum berwarna-warni tampil dalam dalam Karnaval Notting Hill di London (28/8). Acara ini digelar setiap tahun dan sudah diadakan sejak tahun 1966. (AP Photo / Tim Irlandia)
Sejumlah wanita mengenakan kostum menari saat mengikuti Karnaval Notting Hill di London (28/8). Karnaval ini merupakan satu perayaan terbesar di Eropa. (AP Photo / Tim Irlandia)
Seorang wanita mengenakan kostum berpose untuk difoto saat mengikuti Karnaval Notting Hill di London (28/8). Karnaval ini di gelar untuk merayakan budaya Karibia dan India Barat serta kesetaraan rasial di London. (AP Photo / Tim Irlandia)
Ekspresi seorang wanita yang mengenakan kostum saat menari dalam Karnaval Notting Hill di London (28/8). Karnaval ini merupakan satu perayaan terbesar di Eropa. (AP Photo / Tim Irlandia)
Sejumlah wanita mengenakan kostum menari saat mengikuti Karnaval Notting Hill di London (28/8). Karnaval ini merupakan festival terbesar di Eropa yang tiap tahunnya dihadiri jutaan orang dan berlangsung setiap bulan Agustus. (AP Photo / Tim Irlandia)
Sejumlah wanita mengenakan kostum menari saat mengikuti Karnaval Notting Hill di London (28/8). Karnaval ini di gelar untuk merayakan budaya Karibia dan India Barat serta kesetaraan rasial di London. (AP Photo / Tim Irlandia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya