PHOTO: Protes, Petani Tebu Tebar Gula Rafinasi di Depan Istana

Ribuan petani gula dari seluruh Indonesia melakukan unjuk rasa di depan Istana Merdeka

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Agu 2017, 12:16 WIB
Ribuan Petani Tebu Demo di Istana
Ribuan petani gula dari seluruh Indonesia melakukan unjuk rasa di depan Istana Merdeka
Petani tebu melakukan aksi menebar gula rafinasi saat unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin (28/8). Aksi itu bentuk ungkapan kekecewaan terhadap sikap pemerintah yang masih membiarkan gula impor merembes di pasaran (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah petani tebu menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin (28/8). Ribuan petani gula dari seluruh Indonesia menyatakan 16 tuntutan terkait kebijakan gula yang dikeluarkan oleh pemerintah. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petani tebu melakukan aksi tearikal saat unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin (28/8). Aksi ini dilakukan lantaran dinilai belum ada upaya pemerintah membantu petani, khususnya harga gula lokal yang semakin rendah. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah petani tebu menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin (28/8). Dengan menggunakan kaos putih dan topi merah atau topi petani, ribuan petani gula dari seluruh Indonesia menyuarakan aspirasi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petani tebu melakukan aksi mencangkul gula rafinasi yang disebar saat unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin (28/8). Ribaun petani tebu menuntut adanya kebijakan pemerintah terkait produksi gula yang pro petani gula (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya