Indonesia Vs Malaysia: Bonus Menanti Tim Garuda Muda

Manajer timnas Indonesia U-22 telah menyiapkan bonus jika bisa menang lawan Malaysia.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 25 Agu 2017, 13:50 WIB
Para pemain timnas Indonesia merayakan kemenangan atas Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis, (24/8/2017). Indonesia menang 2-0 atas Kamboja. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Erawan menyiapkan bonus kejutan untuk Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan. Syaratnya, Tim Garuda harus mampu menghajar Malaysia dan lolos ke final SEA Games 2017.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017) pada babak semifinal SEA Games. Masalahnya, timnas Indonesia U-22 hanya punya waktu selama sehari untu beristirahat.

Tim asuhan Luis Milla ini baru saja menjalani laga hidup mati melawan Kamboja di Shah Alam, Kamis (24/8/2017). Sementara Malaysia punya masa recovery selama tiga hari.

"Namun, saya tak mau bilang dulu ke mereka. Biar ini menjadi kejutan," kata Endri kepada Liputan.com di Hotel Hilton, Selangit, Jumat (25/8/2017).

Sayangnya, Endri juga tak mau menyebut besaran bonus untuk pemain Timnas Indonesia U-22. Dia ingin melihat perjuangan timnas Indonesia U-22 di lapangan terlebih dahulu.

"Kalau bonus dari saya pasti ada, tapi lihat nanti saja besarannya. Siapa tahu PSSI dan Menpora mau nambahin," ujar pria yang identik dengan kacamata itu.

 

2 dari 2 halaman

Harga Mati

Medali emas SEA Games 2017 memang menjadi harga mati untuk Timnas Indonesia U-22. Indonesia sudah lama tak mendapat emas di pentas SEA Games pada cabang olahraga sepak bola.

Terakhir kali mendapat emas pada SEA Games1991. Ketika itu, SEA Games digelar di Manila, Filipina.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya