Jangan Iri, Ini Hadiah Manis G-Dragon untuk Fans di Jepang

G-Dragon tak segan-segan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dengan memberikan kejutan spesial.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Agu 2017, 14:50 WIB
G-Dragon tak segan-segan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dengan memberikan kejutan spesial.

Liputan6.com, Osaka- Usai konser keduanya yang bertajuk "ACT III: Motte" di Osaka, Jepang, pada Rabu (23/8/2017) lalu, G-Dragon tak segan-segan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dengan memberikan kejutan spesial.

G-Dragon (Koreaboo)

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (25/8/2017), penyanyi dengan nama asli Kwon Ji Young tersebut secara personal menemui para penggemarnya yang telah menunggu untuk mengantar kepulangan dirinya. Tak hanya sekedar mengadakan jumpa penggemar sekilas, G-Dragon juga membagikan hadiah romantis pada 80 penggemarnya tersebut. Hadiah ini tak lain dan tak bukan merupakan setangkai bunga mawar.

Duri yang ada di setiap tangkai bunga mawar tersebut juga sudah dipotong agar para penggemarnya dapat memegangnya dengn aman. Dia bahkan memberikan bunga-bunga tersebut kepada para penggemar langsung dengan tangannya sendiri.

Salah satu penggemarnya di Twitter dengan nama @sayuri_beat_rnb mengunggah foto mawar yang diberikan idolanya ini. Ia menulis keterangan foto, "G-Dragon mengadakan fanmeeting 1-1 dengan 80 orang, dia menyapa masing-masing dengan memberi mereka sebuah mawar. Semua duri telah dilepas. Dan untuk penampilannya, kata-kata tidak bisa menggambarkannya."

G-Dragon (Koreaboo)

G-Dragon membuktikan bahwa di balik popularitasnya, ia juga menunjukkan betapa pentingnya setiap penggemar untuknya. G-Dragon sendiri akan melanjutkan tur konsernya, "Act III: M.O.T.T.E", ke Hong Kong, tepatnya di kota Chek Lap Kok pada 25 dan 26 Agustus 2017. (Khansa Olivia).

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya