Prilly Latuconsina Meriahkan HUT SCTV dengan Busana Penuh Bulu

Berikut penampilan Prilly Latuconsina yang tampil memukau dengan gaun beraksen bulu di perayaan HUT ke-27 SCTV.

oleh Meita Fajriana diperbarui 25 Agu 2017, 10:05 WIB
Penampilan Aktris Prilly Latuconsina saat berkolaborasi dengan Armada Band ketika membawakan lagu Asal Kau Bahagia pada malam puncak HUT ke-27 SCTV di Hall D, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dipercaya sebagai pembawa acara sekaligus pengisi acara pada perayaan ulang tahun ke-27 SCTV. Pada gelaran malam puncak perayaan ulang tahun SCTV, pemain Ganteng-Ganteng Serigala terlihat tampil berbeda. Penampilannya memukau dalam balutan busana bernuansa pastel.

Tidak hanya itu, penampilan Prilly Latucosina juga terlihat unik dan menarik dalam balutan gaun dengan aksen bulu-bulu yang glamor. Prilly memakai long dress bernuansa ungu rancangan Ivan Gunawan. Pada bagian bahu gaun ini dilengkapi aksen bulu berwarna peach membuat penampilannya semakin memukau.

 

 

2 dari 3 halaman

Gaun transparan

Gaun dengan material tile ini memiliki motif bunga dan geometrik yang bertabur swarovski. Material yang transparan dengan gaya off shoulder membuat penampilannya terlihat berbeda.

Melengkapi penampilannya ini, Prilly Latuconsina menggunakan makeup natural dengan nuansa warna lembut senada dengan warna gaunnya. Rambutnya ditata bergaya messy updo dilengkapi bandana silver yang menyempurnakan penampilannya.

3 dari 3 halaman

Gaun aksen bulu

Masih dalam perayaan ulang tahun ke-27 SCTV, Prilly Latuconsina menggunakan gaun keduanya yang masih dilengkapi aksen bulu-bulu. Gaun lainnya, Prilly memilih memakai gaun bernuansa keemasan. Gaun off shoulder ini juga diberikan aksen embroidery bermotif bunga di kedua lengan, dilengkapi aksen bulu-bulu.

Selain itu aksen embroidery terlihat indah di seluruh bagian gaunnya. Sementara untuk polesan makeup dan rambut, Prilly Latuconsina masih terlihat natural dan anggun bak putri kerajaan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya