PHOTO: Sebuah Pesan dalam Botol dari Yunani Berlabuh di Gaza

Nelayan Palestina, Jihad al-Soltan menemukan sebuah botol surat yang dihanyutkan pasangan Inggris ketika dirinya sedang memancing.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Agu 2017, 09:00 WIB
Pesan dalam Botol Pasangan Inggris Terapung di Laut Sampai ke Gaza
Nelayan Palestina, Jihad al-Soltan menemukan sebuah botol surat yang dihanyutkan pasangan Inggris ketika dirinya sedang memancing.
Sebuah kertas berisi pesan yang ditemukan dalam botol oleh nelayan Palestina, Jihad al-Soltan di lepas pantai Jalur Gaza, Selasa (22/8). Pesan itu dilemparkan ke laut oleh pasangan Inggris yang sedang berlibur di Pulau Rhodes, Yunani. (MOHAMMED ABED/AFP)
Sebuah kertas berisi pesan yang ditemukan dalam botol oleh nelayan Palestina, Jihad al-Soltan di lepas pantai Jalur Gaza, Selasa (22/8). Diketahui, bahwa botol surat itu telah terombang-ambing dan mengarungi perairan sejauh 800 km. (MOHAMMED ABED/AFP)
Nelayan Palestina, Jihad al-Soltan mencari ikan dengan melempar jala di pantai kawasan Beit Lahia, Jalur Gaza, Selasa (22/8). Soltan menemukan botol surat yang dihanyutkan pasangan Inggris yang tengah berlibur di Pulau Rhodes, Yunani. (MOHAMMED ABED/AFP)
Nelayan Palestina, Jihad al-Soltan mencari ikan dengan melempar jala di pantai kawasan Beit Lahia, Jalur Gaza, Selasa (22/8). Soltan menemukan botol surat yang telah mengapung selama dua bulan dan mengarungi perairan sekitar 800 km. (MOHAMMED ABED/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya